Senin, 01 Juni 2009

Property Cash Machine

by: Joe Hartanto
"Jangan nunggu untuk beli properti. Tapi belilah properti dan tunggulah," kata Robert G. Allen. Kata-kata itu pernah menyentak hidup saya dan mendorong saya untuk menerjuni bidang ini. Ketika saya mulai memasuki bidang ini, banyak teman berkomentar dan bertanya: Mengapa harus properti? Memangnya kamu banyak duit? Memangnya kamu gak capek pergi ke sana kemari mencari rumah yang dijual, cari yang strategis dan murah lagi....

Tapi yang jelas properti sudah mengubah hidup saya dan orang-orang yang telah belajar dari cara yang saya lakukan. Itulah yang mendorong saya menulis buku ini. Dan saya banyak alasan mengapa memilih berinvestasi di properti, antara lain:
Tuhan tidak menciptakan bumi yang kedua---artinya tanah yang ada akan semakin menjadi rebutan, dan makin mahal harganya.
kontrol ada di tangan Anda---beda dengan saham, forex, emas, dan lain-lain. Anda bisa menentukan berapa harga jualnya.
terlindung dari inflasi
Anda bisa mendapatkan 2 keuntungan: capital gain dan cash flow
bisa mendapat uang tanpa menjualnya
sarana menghemat pajak yang legal dan menguntungkan.

Selain mengulas hal-hal tersebut, buku ini juga akan mengajak Anda untuk belajar
memiliki mindset seorang investor properti
menjadi investor properti beneran, bukan spekulan
6 kriteria properti yang layak untuk dijadikan investasi
memahami 5 macam harga properti
kunci sukses berburu hot deal
11 langkah sukses negosiasi dan memenangi transaksi
7 strategi melakukan transaksi tanpa keluar duit
9 alasan mengapa kita pinjam duit dari bank
mengenali cara berpikir bank
6 sumber pendanaan bila modal Anda Rp 0


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: