Senin, 29 Juni 2009

How the World Makes Love

by: Franz Wisner
(Honeymoon with My Brother Jilid Dua)
Cinta itu seperti angin ... Kita tidak melihatnya, tapi selalu bisa merasakannya.

Penulis buku laris Honeymoon with My Brother kembali bertualang keliling dunia untuk belajar tentang cinta dan mencari cinta sejati ...

Jika Anda dicampakkan di altar oleh calon istri Anda yang telah dipacari selama 10 tahun dan terpaksa "berbulan madu" dengan adik lelaki Anda, apa yang akan Anda lakukan agar bisa kembali percaya pada cinta?

Dalam buku keduanya ini, Franz Wisner—sang pecundang cinta yang berhasil menemukan hikmah tersembunyi dari kisah putus cintanya—kembali menuliskan pengalamannya berkeliling dunia. Kali ini dia bertualang dengan satu misi: mencari pelajaran cinta paling penting dari berbagi penjuru dunia demi menyelamatkan hidupnya dari reruntuhan kehidupan asmaranya.

Dari karnaval penuh gairah di Brasil dan keunikan India hingga eksotisme Mesir dan Eropa Timur, setiap petualangan Wizner bersaudara membuka mata kita akan keajaiban cinta dan kekhasan gaya menjalin asmara di berbagai negeri, diwarnai dengan aneka kisah seru yang mereka alami.

Bagaimanakah akhir petualangan sang pecundang cinta? Pelajaran cinta apakah yang didapatnya dari berbagai penjuru dunia? Berhasilkah dia menemukan cinta sejatinya?

How the World Makes Love adalah kisah luar biasa tentang pencarian manusia akan kebahagiaan dan cinta sejati yang berakhir mengejutkan. Lucu, menyentuh hati, dan sekaligus sangat menghibur, buku ini tidak hanya bakal memancing hasrat bepergian Anda, tapi juga akan membuka mata hati Anda tentang hakikat cinta.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: