Minggu, 28 Juni 2009

Cold Appetizer (Hidangan Pembuka Dingin)

by: Cucu Cahyana, Guspri Devi Artantidan
Selama ini Anda mungkin sudah banyak mengenal berbagai olahan kontinental atau bahkan Anda sering menikmatinya. Nah kalau Anda mau menikmati olahan kontinental yang masih asli, buku ini solusinya. Karena buku ini menyajikan sajian kontinental dengan teknik pengolahan dan cita rasa yang orisinil.

Dalam buku ini, disajikan 20 resep olahan cold appetizer yang menggugah selera. Selain salad yang sudah populer, juga menyajikan olahan appetizer yang lain, seperti canape, aspic jelly, pate, dan terrine. Jangan ragu untuk mencoba semua resep yang ada dalam buku ini, yang juga dilengkapi dengan berbagai olahan saus dressing yang menggoda.

Selain berbagai resep cold appetizer, Anda juga dapat menambah pengetahuan dengan membaca artikel yang tersaji dalam buku ini. Buku ini sangat berguna bagi pelajar, mahasiswa, dan profesional dalam bidang boga, serta bagi Anda para pemula yang mau belajar pengolahan hidangan kontinental. Buku ini merupakan buku pertama dari seri Buku Pintar Pengolahan Hidangan Kontinental, jadi miliki buku-buku berikutnya untuk melengkapi koleksi buku Anda.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: