Rabu, 27 Mei 2009

Mind Changing

by: Ken J. Ward
Apa yang harus Anda lakukan untuk bisa memanfaatkan potensi akal atau pikiran? Tentu saja Anda harus mempunyai keterampilan memanfaatkan potensi akal atau pikiran tersebut. Dengan menguasai keterampilan memanfaatkan potensi akal, tentu saja kita akan mempunyai sebuah keterampilan hidup yang esensial sehingga pada akhirnya kita akan mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan.

Nah, dalam rangka itulah kehadiran buku mi menjadi sangat penting artinya bagi kehidupan kita. Karena buku mi akan menghadirkan berbagal jenis keterampilan hidup yang esensial yang semua kita butuhkan agar bisa menghidupkan kehidupan yang bahagia dan efektif. Buku mi berisi teknik-teknik praktis dan sederhana dan merupakan keterampilan mendasar untuk tetap menjaga pikiran dan jiwa kita termntegrasi sehingga menghasilkan sebuah kehidupan yang sukses dan bahagia.

Teknik-teknik dan keterampilan tersebut tidak hanya bersumber dan satu sumber saja, tapi juga merupakan kumpulan dan banyak sumber sehingga akan semakin memperkaya informasi yang dihadirkan buku ni. Fakta mi tentu saja akan semakin memperkuat signifikansi buku mi, dan dengan demikian Anda harus membacanya dan memahaminya dengan saksama dan mengaplikasikannya dalam kehidupan Anda.

Dijamin, jika Anda mengaplikasikan apa yang diajarkan dalam buku ml, Anda akan mendapatkan sebuah perubahan dalam pemikiran dan kehidupan Anda. Dan tentunya, kehidupan Anda akan semakin menapaki kepada suatu kehidupan yang sukses dan bahagia.

Selamat menjalani kehidupan yang sukses dan bahagia!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: