Sabtu, 30 Mei 2009

Microsoft PowerPoint 2007

by: Wahana Komputer
Dewasa ini perkembangan presentasi mengalami kemajuan yang begitu pesat. Sepertinya Microsoft PowerPoint merupakan pilihan tepat untuk dijadikan software presentasi dibanding software lain. Microsoft PowerPoint 2007 menyediakan beragam fasilitas yang ramah pengguna (user friendly) sehingga memudahkan pemakaiannya.

Microsoft PowerPoint adalah program aplikatif untuk presentasi. Maka tidaklah mengherankan jika dunia presentasi menjadikan program ini sebagai program standar untuk mengolah presentasi dan elemen grafis sebagai penunjang presentasi. Dengan keunggulan dan sistem pengoperasiannya yang khas, boleh dikatakan PowerPoint memiliki banyak nilai lebih dibanding program-program sejenis.

Microsoft PowerPoint 2007 memungkinkan Anda menambahkan multimedia dalam presentasi seperti clip art, foto, animasi, sound, dan movie. Banyaknya fitur dan fasilitas baru menjadikan PowerPoint tidak hanya untuk membuat presentasi verbal, tetapi juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan presentasi lain, misalnya presentasi produk, iklan, company profile, ilustrasi panggung, dan lain-lain.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: