Senin, 26 Januari 2009

Mukjizat Shalat Malam for Teens

by: H. Roni Tabroni
Kenapa kamu tidak membiasakan shalat tahajud? Padahal begitu banyak keajaiban yang akan kamu dapatkan ketika menunaikan shalat ini. Seperti yang dikatakan Rasulullah Saw., "Barang siapa mengerjakan shalat tahajud dengan sebaik-baiknya secara tertib, juga rapi, Allah Swt. akan memberikan sembilan macam kemuliaan. Di antaranya lima macam di dunia dan empat macam di akhirat."
 
Kemuliaan di dunia di antaranya: Allah akan memeliharamu dari segala macam bencana; auramu akan berbeda dengan temanmu yang tidak suka shalat tahajud; kamu akan dicintai para hamba Allah yang saleh juga oleh semua manusia; lidahmu akan mampu mengucapkan kata-kata yang mengandung hikmah; dan menjadi bijaksana. Sedangkan empat keutamaan di akhirat: wajahmu akan berseri ketika bangkit dari kubur pada hari pembalasan nanti; kamu akan mendapat keringanan ketika dihisab; menyebrangi jembatan Shiratal Mustaqim dengan sangat cepat; dan catatan amalmu diberikan di tangan kanan.
 
Nah, buku yang dilengkapi dengan adab tahajud, tips agar terbiasa tahajud, juga doa-doa yang biasa dipanjatkan Rasulullah Saw., ini akan memudahkanmu meraih keajaiban-keajaiban dari shalat tahajud.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: